Sabtu, 04 Maret 2017

Cara Menjadi Legioner

Pemainan Adventure Quest World, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya pengikut nulgath(nulgathers dan pengikut dage(Legioners). kali ini saya akan memposting bagaimana akun kalian menjadi legioner.
karena biasanya item2 yang di tawarkan dage itu sangat menarik. terutama pada saat npc dage ulang tahun (Ultah Dage) tanggal 2 Maret. pada saat dage ultah biasanya ada Paragon Pet(Pet yg berisikan quest untuk mendapatkan Legion Token dgn mudah).
nah, sebelum mendapatkan Legion Token untuk menukar items dage yg keren-keren kalian harus menjadi Legioners terlebih dahulu, dengan cara menyelesaikan quest 'Fail To the King'.

oke langsung saja ini dia cara menjadi legioners: 
Bahan yang diperlukan :
-1200 ACS
-waktu (bisa selesai kurang dari sehari, jika class memadai)
-Slot Invetory 1-3 cukup

Langkah-langkahnya :
1. Beli Undead Warrior (1200 Acs) yang tersedia di /join yulgar , /join shadowfall , /join underworld atau bagi yang memiliki rumah dage bisa di beli di sana.
2. Pergilah ke /join underworld, lalu temui npc Dage the Evil
3. Klik Legion quest
4. Selesaikan semua quest yg disana sampai quest 'Fail To the King'
Note: 
-Semakin cepat quest-quest tersebut selesai semakin bagus (sebaiknya kurang dari 24 jam). karena setelah quest 'Fail To the King' selesai kalian bisa menjual kembali armor Undead Warrior dgn harga 1080 Acs (Sebelum 24 Jam) jika lewat dari 24 jam hanya mendapat 300 Acs.
-Jika quest 'Fail To the King' sudah selesai kalian bisa mendapatkan item Legion Token dan menukarkannya dgn barang" yg keren di /join underworld (merge shop

Sekian dari saya, Jika ada yg ingin ditanyakan tentang AQWorlds tapi di website ini belum ada . silahkan tanyakan di kolom komentar :)
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar