Selasa, 28 Februari 2017

Tempat Farming Exp,Gold,Rank

Meskipun game AQW  sangat seru, ada kalanya game ini begitu menyebalkan. Gold, Level, dan Rank adalah hal yang paling sering membuat masalah selain Quests. Mengapa? Karena tanpa mereka, kita tidak bisa mendapatkan apapun yang kita inginkan.

   Gold. Sangat diperlukan disaat ada items bagus di shop untuk dibeli. kita dapat mendapatkan gold dgn cara quest, selain dari quest gold juga bisa didapatkan dari melawan monter, tetapi tidak terlalu banyak.
  Level. Tentu saja level sangat penting sekali di AQW, Kenapa? karena level digunakan untuk mengakses tempat dgn level tertentu.selain untuk mengakses tempat, level juga penting karena untuk memakai items di butuhkan level. Pokoknya penting bgt deh level :v. Level max untuk saat ini adalah Lv.65.
  Rank. Rank class, sangat dibutuhkan untuk menambah damage/critical pd serangan kita & juga untuk membuka Enhancements . Semakin tinggi rank semaikin kuat class tersebut . Max Rank adalah rank 10.

Oke langsung saja, kali ini saya ingin memberitahu tempat yg pas untuk farming Gold, Rank, Level(Exp).
battleground(a-e) tetapi tidak semua tempat battleground dapat dimasuki ada minimal level untuk memasuki maps tersebut. 
Caranya: Join ke maps dibawah ini (sesuai lvl) dan cari quest Eagle's Reach's Quests, selesaikan quest tsb dgn membunuh monster yg ada disana selesai dan turn in, Repeat.
/join battlegrounda(Level 1-15)
/join battlegroundb(Level 16-30)
/join battlegroundc(Level 31-45)
/join battlegroundd(Level 46-60)
/join battlegrounde(Level 60-65)
Load disqus comments
Comments
0 Comments

0 komentar